Damian Salas Menangkan $ 1,5 juta Pada Pertandingan Internasional Acara Utama WSOP 2020 

Damian SalasLeg internasional dari Acara Utama World collection of Poker (WSOP) 2020 di GGPoker akhirnya telah berakhir, dengan Damian Salas dari Argentina muncul sebagai pemenang.

Para finalis bertarung di King’s Resort di Rozvadov, dengan complete hadiah hampir $ 6,5 juta. Pada akhirnya, Salas mengalahkan expert poker Brasil Brunno Botteon untuk mengklaim $ 1.550.969 sebagai hadiah tempat pertama. Botteon pergi dengan $ 1.062.723 untuk finis kedua.

Porsi internasional dari Acara Utama WSOP 2020 yang berjalan di GGPoker menarik complete 674 entri yang dipangkas menjadi sembilan finalis. Delapan dari mereka melakukan perjalanan ke Republik Ceko untuk pertandingan closing langsung, sementara satu pemain, Peiyuan Sun dari China, memutuskan untuk tidak bersaing di closing langsung. Sesuai dengan aturan, Sun secara otomatis mengklaim tempat kesembilan dengan harga $ 75.360.

Tabel terakhir terdiri dari pemain dari sembilan negara yang berbeda, termasuk Manuel Ruivo dari Portugal (tempat ketiga seharga $728.177), Ramon Miguel Munoz dari Spanyol (tempat ke-4 seharga $498.947), Marco Streda dari Swiss (tempat ke-5 untuk $341.879), Dominykas Mikolaitis dari Lithuania (tempat ke-6) seharga $234.255), Stoyan Obreshkov dari Bulgaria (tempat ke-7 seharga $160.512), dan Hannes Speiser dari Austria (tempat ke-8 seharga $109.982).

Salas Bisa Memesan Kemenangan Bersejarah untuk Argentina

Ini bukan pertama kalinya Salas meraih sukses besar di WSOP. Pemain Argentina itu juga berhasil mencapai tabel terakhir Acara Utama WSOP 2017, di mana ia akhirnya finis di urutan ketujuh dengan lebih dari $ 1,4 juta. Dia hanya berjarak beberapa tempat dari gelar selama waktu itu, dan sekarang dia mendapat kesempatan menjadi juara untuk secara resmi menjadi juara WSOP pertama dari negara asalnya.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Salas dengan rendah hati mengakui bahwa dia bukan pemain poker terbaik dan menggambarkan lawannya sebagai pemain tangguh dengan mentalitas pemenang. Baik Salas dan Botteon telah bermain melawan satu sama lain dalam banyak kesempatan online.

Botteon memasuki meja terakhir sebagai pemimpin processor, sementara Salas berada di urutan ketiga. Pemain Argentina itu menavigasi jalannya ke puncak di awal permainan setelah mencetak beberapa KO.

Salas memulai permainan head-up dengan keunggulan processor 5: 3, dan sementara Botteon berhasil memimpin selama tahap awal pertandingan, Salas memenangkan kettle besar setelah meminta kenaikan gaji dari Botteon. Dia tidak melihat ke belakang dari sana dan membuat kemenangannya resmi setelah menyebut gertakan lain dari pemain Brasil itu.

Salas akan menghadapi pemenang AS dari acara buy senilai $10.000 secara langsung di The Rio All-Suite Hotel & Casino di Las Vegas pada tanggal 30 Desember. Last khusus akan menghadiahkan gelang emas WSOP yang sangat didambakan dan hadiah uang tunai tambahan $ 1 juta kepada pemenang, yang juga akan menjadi juara Resmi Acara Utama WSOP 2020.