Kesuksesan Finalis WSOP ME 2020 Ye Yuan Dikreditkan Kepada Fedor Holz

Ye YuanLebih dari seminggu yang lalu, babak AS dari Acara Utama World collection of Poker (WSOP) 2020 mencapai meja terakhirnya.

Sembilan finalis akan bertarung secara langsung di Rio All Suite Hotel & Casino di Las Vegas pada 28 Desember untuk melawan pemenang, yang kemudian akan menghadapi pemenang internasional Damian Salas dalam closing head-up khusus yang juga akan diadakan secara langsung. di tempat yang sama.

Di antara mereka yang berhasil mencapai meja closing untuk bagian AS dari acara tersebut adalah Ye”YUAN365″ Yuan, yang berasal dari Handan, Hebei, China, tetapi saat ini mengambil studi Ph.D di University of Wisconsin – Madison.

Ketika Yuan memasuki turnamen poker terbesar tahun ini, dia hanya memiliki pendapatan seumur hidup $ 6.774. Sekarang, pemain profesional China baru saja mencapai tonggak terbesar dalam karir pokernya setelah merebut tempat di meja closing. Dia saat ini berada di urutan ke-4 dalam processor (4,829,459), dan jika semuanya berjalan sesuai keinginannya pada 28 Desember, dia bisa mendapat kesempatan untuk membawa pulang gelang emas pertamanya dan menjadi juara Resmi Acara Utama WSOP 2020.

pokernewsdotcom.dll

Fedor Holz adalah Inspirasi Poker Yuan

Yuan mengembangkan minat pada poker ketika dia baru berusia 13 atau 14 tahun. Dia hanya tahu dasar-dasar permainan dan tidak terlalu banyak mempelajari kemungkinan hal-hal. Permainannya murni berdasarkan intuisi. Namun ketika dia mulai berkeliling dunia, saat itulah dia tahu dia perlu belajar lebih banyak tentang poker dan membangun karier dari bermain game.

Dia bekerja di Inggris Raya dan kemudian pindah ke AS untuk studinya. Di sanalah dia mengenal master poker Jerman muda Fedor Holz dan pencapaiannya yang luar biasa.

Pada 2016, tahun yang sama ketika Yuan pindah ke Wisconsin, Holz menangkap gelang WSOP pertamanya di High Roller seharga $111.111 untuk One dip, membawa pulang $ 4.981.775 pada usia 23 tahun. Tetapi bahkan sebelum kemenangan WSOP pertamanya, pemain profesional Jerman sudah memiliki restart poker terkenal yang memenangkan banyak gelar baik secara langsung maupun online. Keberhasilan besar Holz menginspirasi Yuan untuk mempelajari probabilitas, meningkatkan keterampilannya, dan meningkatkan permainannya.

Bereaksi terhadap penampilannya yang mengesankan baru-baru ini, Yuan mengakui bahwa keberuntungan ada di pihaknya. Guru China saat ini lebih fokus pada gelar Ph.D-nya, tetapi jika dia menang besar dalam aksi meja closing yang akan datang, dia berkata mungkin mempertimbangkan untuk bermain poker penuh waktu.