Pertunjukan Terbaik Untuk Streaming Bagian 1: Komedi dan Pertunjukan Pasca-Apokaliptik

Bagi banyak pemain poker, 2020 sulit. Banyak negara bagian telah menutup kamar poker mereka, dan yang lain telah melihat kamar buka dan tutup lagi. Sekarang, dengan musim dingin di depan, kita semua mencari gangguan lain. Meskipun kami secara pribadi telah menambahkan hiking sebagai alternatif yang sehat (dan memulai akun Instagram untuk mendokumentasikannya), masih banyak waktu untuk diisi. Dan tidak ada yang mengisi malam musim dingin yang kelam itu seperti serial streaming yang hebat dan panjang. Meskipun kami bercanda bahwa kami telah “menyelesaikan Netflix”, kami masih terus mencari serial baru. Saat kami melakukannya, kami pikir kami akan membagikan beberapa pertunjukan terbaik untuk streaming dengan saudara-saudara poker kami.

Kami akan fokus pada serial yang tidak dilihat semua orang. Kami tahu Anda tahu tentang The Sopranos, Deadwood, The Wire, Breaking Bad, Mad Men, Curb Your Enthusiasm, dan Game of Thrones (ok, waktu pengakuan, luar biasa kami melewatkan yang satu itu). Sebagai gantinya, kami akan membagikan beberapa acara profil rendah yang mungkin belum pernah Anda dengar. Karena ini adalah beberapa acara streaming terbaik yang ditawarkan, tidak banyak yang benar-benar tidak jelas, tetapi kami membayangkan akan ada satu atau dua yang Anda lewatkan. Kami juga membagikan acara internasional favorit kami, termasuk acara berbahasa non-Inggris terbaik bagi mereka yang tidak keberatan dengan teks film.

Ketika kami mulai membuat daftar kami, kami menyadari bahwa kami memiliki lebih banyak acara untuk direkomendasikan daripada yang kami miliki dalam satu pos. Jadi hari ini kami akan membagikan Pertunjukan Terbaik untuk Streaming: Bagian 1. Kami akan meliput Komedi dan acara favorit kami saat ini, (Saya bertanya-tanya mengapa), acara Pasca-Apokaliptik. Minggu depan kami akan membagikan Serial dan Drama Kriminal favorit kami.

Acara Streaming Terbaik: Komedi

Komedi Amerika

What We Do in the Shadows: Dibuat oleh Taika Waititi (sutradara JoJo Rabbit), pertunjukan ini didasarkan pada film dengan judul yang sama. Sekelompok vampir hidup menetap di Staten Island saat mereka mencoba berpesta dan menyesuaikan diri dengan penduduk setempat. Difilmkan dalam gaya dokumenter palsu The Office, setiap karakter berurusan dengan konsekuensi keabadian mereka sendiri, dan piagam mereka untuk mendominasi Amerika Utara. Tiga vampir utama – Nandor, Laszlo, dan Nadja – semuanya berjuang dengan keunikan kepribadian mereka sendiri. “Familiar” Laszlo, Guillermo, terus-menerus dirangkai oleh janji palsu akan berubah menjadi vampir, dan khususnya, vampir energi Colin Robinson, yang mendominasi jiwa melalui diskusi yang membosankan, benar-benar mencuri perhatian. Setelah beberapa episode, Colin Robinson akan menjadi slogan di rumah Anda.

Tak tahu malu: Pembunuh waktu utama di sini: lebih dari 120 jam episode dan terus bertambah (musim yang akan datang akan menjadi yang terakhir). Shameless mengikuti Gallaghers, sebuah keluarga Chicago South Side dengan beberapa masalah. Gallaghers berpotensi menjadi keluarga paling tidak berfungsi yang pernah menghiasi layar TV Anda. Hal-hal yang dilakukan keluarga ini untuk bertahan hidup dan terkadang berkembang sulit untuk dilihat. Tapi karakternya menawan – bahkan, kadang-kadang, patriark destruktif yang diperankan oleh William H. Macy. Beberapa musim di dalam Anda akan merasa protektif dan frustrasi dengan karakter seolah-olah Anda adalah orang tua mereka. Sangat sedikit pertunjukan dalam jangka panjang yang tetap segar dan menarik.

You’re the Worst: Mari kita beri tag “not for everyone tag” pada yang ini sekarang. Judulnya tepat: karakter utama (setidaknya tiga dari empat) bukan orang baik. Mereka sering kali mengerikan satu sama lain, setiap orang yang melintasi jalan mereka, dan diri mereka sendiri. Ini tidak bagus untuk ditonton, dan produser acara ini tidak banyak menahan. Namun, saat Anda melewati lima musim acara, alasan perilaku buruk mereka menjadi jelas. Begitu mereka melakukannya, pertunjukan mengambil kedalaman baru. Sementara itu bergerak lebih ke arah drama di tahun-tahun berikutnya, elemen komedi menjadi lebih tajam daripada brutal yang berlebihan. Karakter dan pertunjukan tumbuh selama pelarian. Dan, untuk kreditnya, tidak seperti kebanyakan pertunjukan (Seinfeld, Lost…) mereka tidak merusak bagian akhir.

Sebutan Terhormat: Gadis Baik, Hal-Hal Lebih Baik

Acara Streaming Terbaik

Komedi Asing

Schitt’s Creek (Kanada): Komedi hebat sepanjang masa ini tidak terdeteksi radar selama bertahun-tahun, tetapi akhirnya dirilis tahun ini di Emmy. Sumbang saran dari Eugene dan Daniel Levy, yang juga memainkan dua karakter utama, melibatkan keluarga yang tadinya kaya yang bangkrut. Aset mereka yang tersisa hanyalah sebuah motel yang rusak di antah berantah. Mereka menetap untuk berlari dan hidup dalam lingkungan yang sederhana ini dan berjuang untuk melepaskan kepura-puraan mereka untuk merangkul tetangga baru mereka. Seri ini tidak akan menjadi favorit semua orang. Ini aneh dan di atas sampai derajat n. Tetapi jika Anda mematuhinya, hasilnya akan berlimpah. Catherine O’Hara sendiri akan membuat waktu Anda sepadan.

Pendidikan Seks (Inggris): Sekilas, komedi remaja yang edgy, tetapi keunggulan pemeran muda yang dipimpin oleh Asa Butterfield mengangkatnya. Butterfield berperan sebagai siswa sekolah menengah dengan ibu terapis seks (Gillian Anderson). Suatu hari dia memutuskan untuk mengikuti jejaknya dan membuka layanan konsultasi pop-up pendidikan seks. Sementara premisnya berani dan tidak realistis, para pemain ansambel yang brilian dari para remaja menjadi alasan pertunjukan. Mereka semua menyenangkan dan perjuangan mereka tampak nyata. Premisnya memungkinkan untuk beberapa momen yang sangat lucu.

Derry Girls (Irlandia): Pertunjukan ini berlangsung di Irlandia Utara selama “The Troubles” dan menceritakan kisah sekelompok teman sekelas Katolik dan keluarga mereka. Kegembiraan yang berlebihan dari gadis-gadis eponim akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Menempatkan kekonyolan dangkal dan pengejaran remaja dengan latar belakang pemboman IRA berisiko. Tapi Derry Girls menjawab tantangan itu.

Honorable Sebutan: Lovesick (Inggris), Fleabag (Inggris), Catastrophe (Inggris), Workin ‘Moms (Kanada), The IT Crowd (Inggris)

Artikel terkait:

Acara Streaming Terbaik: Pasca-Apokaliptik / Sci-Fi

American Post-Apocalyptic / Sci-Fi

Battlestar Galactica: Untuk lebih jelasnya, kita tidak berbicara tentang versi murahan Lorne Greene / Dirk Benedict tahun 1970-an (yang memang memiliki pembantunya), melainkan versi 2004-2009. Pertunjukan ini memiliki pemain ansambel yang hebat dan merupakan salah satu pertunjukan aksi / fiksi ilmiah pertama yang menciptakan pemeran utama wanita sebagai pemimpin / pejuang yang kuat. Battlestar Galactica merebut kembali genre ruang sci-fi dari berbagai seri yang merupakan bagian dari raksasa Star Trek. Meskipun ada beberapa keputusan yang tidak menguntungkan di akhir seri, itu tetap menjadi seri fiksi ilmiah favorit kami … sampai salah satu yang akan dibahas di bawah ini.

Fear the Walking Dead: Sebuah spin-off dari aslinya yang lebih terkenal, ini adalah prekuel dari peristiwa yang terlihat di The Walking Dead. Ini dipentaskan di awal pandemi zombie saat karakter berjuang untuk bertahan hidup dan berusaha membangun masyarakat baru. Seperti aslinya, ada pemain ensemble yang kuat yang mengambil sampel aktor dari beberapa serial TV hebat lainnya. Di antara favorit kami adalah Kim Dickens (Deadwood, Treme), Alycia Jasmin Debnam-Carey (The 100), Lennie James (Jericho, dan, tentu saja, karakter yang sama dari The Walking Dead), Maggie Grace (Lost, Californication), dan Garret Dillahunt (Kayu Mati dan sekitar selusin hal lainnya). Aktor-aktor ini ahli dalam menciptakan karakter yang mengesankan di tengah-tengah para pemain ensemble tanpa mengganggu niat pertunjukan.

Firefly: Salah satu kejahatan terbesar dalam sejarah TV adalah umur pendek dari permata satu musim dan selesai ini. Hanya ada 14 episode dan film lanjutan (Serenity – untuk menenangkan para penggemar yang marah ketika dibatalkan). Kami biasanya tidak akan merekomendasikan seri dengan jangka pendek. Namun, Firefly memadukan drama / aksi yang intens dan meresahkan dengan komedi serta acara apa pun yang pernah ada. Karakter utama menyenangkan dan mudah untuk di-root dan aksi perjalanan yang menyenangkan. Pertunjukan ini mengangkangi elemen fiksi ilmiah rendah dan alis tinggi dengan cara yang unik dan layak untuk ditonton bahkan tanpa pertunjukan penuh.

The Expanse: Oke, Heather mungkin berpegang pada Battlestar Galactica dalam diskusi tentang serial sci-fi terbaik yang pernah ada, tapi bagi saya, The Expanse mengalahkan sisanya. Pertunjukan lain yang hampir mati sebelum waktunya ketika Syfy membatalkannya setelah tiga musim. Namun, itu membantu menjadi acara favorit Jeff Bezos. Amazon Prime mengambilnya dan menghasilkan musim keempat dan kelima (akan dirilis pada bulan Desember), dengan potensi lebih banyak.

Premisnya sudah usang: sekelompok tentara bayaran menemukan diri mereka terseret ke dalam krisis yang mengancam keberadaan segalanya. Meninggalkan cara egois mereka, mereka menjadi satu-satunya harapan umat manusia untuk bertahan hidup. Kedengarannya basi, tetapi tidak seperti itu. Kuartet inti semuanya menarik. Tetapi pemeran pendukung – terutama Shohreh Aghdashloo, Frankie Adams, dan Thomas Jane sebagai karakter yang sedang berlangsung, dan Jared Harris dan David Strathairn dalam penampilan tamu, tidak dapat dilupakan. Pertunjukan ini menciptakan sekumpulan budaya dan bahasa yang dinamis yang terkandung dalam tata surya yang telah berkembang melampaui asal-usul duniawinya. Akhirnya, visual yang menakjubkan dari acara tersebut membawanya ke jajaran acara TV sepanjang masa yang hebat.

Sebutan Terhormat: The 100, Jericho

Meskipun kami bercanda bahwa kami telah ‘menyelesaikan Netflix’, kami masih terus mencari serial baru. Ini adalah yang terbaik yang kami temukan. Klik Untuk Menciak

Asing Pasca-Apokaliptik / Sci-Fi

Orphan Black (Kanada): Saya cenderung menerima pernyataan yang berlebihan, tapi yang ini saya ikuti: Penampilan Tatiana Maslany memainkan banyak klon dengan kepribadian dan latar belakang yang berbeda adalah prestasi akting terbesar dalam sejarah TV. Maslany memainkan empat hingga enam karakter utama di seluruh seri, dan selusin karakter minor lainnya. Tapi ini bukanlah Chevy Chase yang memakai topi berbeda di Fletch. Karakter utama Maslany sangat terwujud dan kompleks, Anda akan lupa bahwa itu adalah aktris yang sama yang memerankannya. Jika itu tidak cukup mengesankan, Maslany memainkan adegan diperpanjang dengan satu klon berpura-pura menjadi klon lain. Menyaksikan nuansa akting tak duniawi seperti itu adalah hal yang spesial. Plot yang rumit juga dibuat dengan baik, dan aktor lain menampilkan banyak pertunjukan pendukung yang kuat. Tapi, Maslany sendiri sepadan dengan waktu Anda.

Dark (Jerman): Siapa pun yang menonton Dark dan dapat menjelaskan dengan tepat siapa dan apa yang terjadi berhak mendapatkan pelantikan Mensa segera. Drama pembengkokan waktu dan alam semesta ini bukan untuk orang yang lemah hati. Siapa orang jahat, dan siapa orang baik? Dan apa yang dilakukan gumpalan energi yang berputar di tengah gua? Itu, dan sekitar tujuh lusin pertanyaan lainnya akan membingungkan Anda. Namun, itu adalah kepingan TV jenius yang terus menjadi lebih baik. Anda tidak akan dapat mendeskripsikannya kepada teman dengan cara yang ringkas, kecuali untuk mengatakan “tonton.”

Survivors (Inggris): Sebagai salah satu pertunjukan pasca-apokaliptik internasional pertama yang kami coba, saya bahkan hampir tidak ingat detailnya. Dan postingan ini sudah terlalu lama. Jadi percayalah, pertunjukan di mana pandemi membunuh 90% umat manusia ini bagus. Dan jauh lebih sedikit pekerjaan untuk ditonton daripada banyak acara di daftar ini.

Sebutan yang Terhormat: Glitch (Australia), The Rain (Jerman), To the Lake (Rusia)

Suka postingan ini? Ingin mempelajari pertunjukan Drama dan Kriminal terbaik? Pergi ke sidebar dan berlangganan. Kami akan memberi tahu Anda setiap kali posting blog Poker Pilgrims ditayangkan!