PokerStars Mengakui Kesalahan Yang Menyebabkan Mereka Mengisi Rake Lebih Tinggi Di 2020

7 Januari 2021 7 Januari 2021 Kate Gonda

PokerStarsPokerStars, ruang poker online nomor satu di dunia mengalami tahun yang baik di tahun 2020. Operator poker terbesar di dunia melakukannya dengan baik selama pandemi karena terus berkembang dan melihat database pemain globalnya tumbuh.

PokerStars menyelenggarakan beberapa turnamen besar di New Jersey dan Pennsylvania pada tahun 2020 yang diterima dengan baik. Namun, seorang pemain baru-baru ini menunjukkan bahwa PokerStars membebankan biaya yang berlebihan kepadanya.

Pemain turun ke forum Two Plus Two yang populer untuk menunjukkan bahwa sementara PokerStars telah mengumumkan bahwa mereka hanya akan mengenakan biaya penggaruk 50 sen per game, itu telah menagih pemain untuk menyapu 60 sen.

Pemain juga menunjukkan bahwa ini bukan biaya satu kali tetapi PokerStars telah menagih penggaruk yang lebih tinggi sepanjang tahun 2020.

Perwakilan PokerStars dengan cepat menangani keluhan di forum Two Plus Two. Setelah meninjau berbagai hal di backend, PokerStars mengakui bahwa kesalahan konfigurasi sistem mengakibatkan tambahan 10 sen dibebankan pada jumlah rake pada tahun 2020.

Jumlah rake yang salah ini diberlakukan pada semua pemain New Jersey dan Pennsylvania. PokerStars merilis pernyataan dan mengakui kesalahan itu dibuat di situs web di mana ia menentukan bahwa penggaruk ditetapkan pada $ 0,50. Namun, ini salah karena konfigurasi sistem penggaruk $ 0,60 benar. Kesalahan tersebut telah diperbaiki.

PokerStars Mengembalikan Dana Pemain PA dan NJ

Luke Staudenmaier, yang merupakan Kepala Operasi Poker untuk PokerStars mengatakan bahwa operator melihat semua pemain yang terkena dampak kesalahan rake ini dan telah mengembalikannya sesuai dengan itu. Perhitungan rake dibuat sejak PokerStars PA ditayangkan dan dari awal 2020 untuk pemain New Jersey.

Staudenmaier melanjutkan dengan mengatakan bahwa timnya melakukan tinjauan mendetail dari semua struktur penggaruk di semua pasar dan menemukan bahwa hanya New Jersey dan Pennsylvania yang memiliki kesalahan penggaruk. Ini bukan kesalahan rake pertama untuk PokerStars karena operator poker online membuat kesalahan sistem serupa pada tahun 2015 di mana itu berakhir dengan menagih pemain UE secara berlebihan pada jumlah rake.

Ketika PokerStars menemukan kesalahan ini pada tahun 2015, mereka mengambil tindakan dengan cepat dan tidak hanya mengembalikan uang kepada pemain jumlah rake ekstra yang dibebankan tetapi juga menggandakan jumlah dan mengembalikannya sebagai cara untuk meminta maaf.

Tentang Penulis

Kate Gonda Kate cukup baru di seluruh industri poker, dengan latar belakang keuangan yang dia nikmati bermain poker online selama waktu luangnya. Dia akan memberikan wawasan tentang industri Inggris serta kejadian di dunia online