Kebanyakan Pemain Di Kontroversi Pembayaran Midway Poker Tour Masih Menunggu Pembayaran

Tur Poker MidwaySudah hampir sebulan sejak Tur Poker Midway perdana dilanda kontroversi pembayaran dan hingga saat ini sejumlah pemain belum dibayar penuh, meskipun ada janji oleh pemilik dan penyelenggara tur bahwa mereka akan menyelesaikan masalah.

Ini seharusnya menjadi acara amal dengan 4 KIDS Sake, Inc. sebagai penerima amal.

Skandal ini berkisar pada Acara Utama buy-in senilai $ 1.100 yang berakhir dengan 31 pemenang teratas tidak dapat menerima kemenangan penuh mereka, sebagian karena Undang-Undang dan Peraturan Permainan Amal Illinois, yang menyatakan bahwa turnamen amal tidak dapat membayar lebih dari $ 500. uang tunai di atas jumlah pembelian sebenarnya.

Acara ini bekerja sama dengan organisasi nirlaba yang berbasis di Illinois, 4 KIDS Sake, Inc.

Penyelenggara memberikan pembayaran dalam bentuk logam mulia dengan janji bahwa seorang pedagang siap untuk membelinya kembali. Tapi itu tidak pernah terjadi.

Dimana Dan Bekavac?

Ketika kekacauan melanda venue, pendiri tur Dan Bekavac tidak ditemukan di mana pun. Dia mengeluarkan pernyataan sehari kemudian pada 5 Oktober, meminta maaf kepada para pemain dan berjanji untuk membuat mereka utuh, tetapi sampai sekarang, janji itu tetap tidak terpenuhi, dengan hanya 19 dari 31 pemain yang dilunasi.

Lebih buruk lagi, para pemain yang terpengaruh hanya dibayar 30 persen dari total kemenangan mereka yang sebenarnya sebesar $ 12.546. Artinya, masih ada $ 50.185 uang yang belum diterima oleh pemiliknya yang sah. Juga diketahui bahwa di antara 19 pemain yang dibayar kembali, hanya dua (Rocco Pace dan Nicola Ditrapani) yang keluar dari meja final.

12 pemain tersisa yang masih belum dibuat keseluruhan termasuk pemenang Main Event Renato Spahiu yang seharusnya pergi dengan hadiah utama $ 55.060. Menambahkan penghinaan terhadap cedera adalah sikap diam Bekavac yang terus berlanjut tentang masalah ini, dengan beberapa pemain melaporkan bahwa mereka telah menghubunginya, tetapi panggilan dan pesan mereka tidak dijawab. Sejumlah pemain yang mencapai meja final kini mempertimbangkan untuk membawa masalah tersebut ke pengadilan.

Midway Poker Tour Tidak Membayar 4 KIDS Sake, Inc

Amal 4 KIDS Sake, Inc juga tidak dapat menerima jumlah yang telah disepakati yang seharusnya mereka peroleh, yang seharusnya 50% dari hasil bersih, karena Bekavac dan timnya mengklaim bahwa biaya operasional lebih dari jumlah tersebut. dikumpulkan selama acara tersebut.