Pita Poker Menyampaikan Kekhawatiran Atas Teguran Penghapusan DMCA Terbaru

Kevin Martin selama Sesi Poker Streaming Langsung Selama beberapa bulan terakhir, streamer Twitch telah dibombardir oleh pemberitahuan hak cipta, memaksa beberapa dari mereka untuk menghapus konten mereka sendiri untuk terus menggunakan layanan flowing langsung.

Pemberitahuan penghapusan terkait dengan Digital Millennium Copyright Act (DMCA), undang-undang hak cipta kontroversial yang diberlakukan oleh Pemerintah AS pada tahun 1998.

Beberapa dari mereka yang menerima pemogokan hak cipta adalah streamer poker mengalami dibiarkan bingung mengapa mereka mendapat pemberitahuan seperti itu ketika mereka tidak mengalami masalah serupa di masa lalu.

Streamer yang terpengaruh menerima email dari Twitch, menyarankan mereka untuk menghapus”materi berhak cipta yang tidak berlisensi”. Selain itu, streamer diperintahkan untuk “menghapus semua” konten di arsip mereka jika mereka tidak yakin apakah mereka melanggar hak cipta atau tidak. Namun, Twitch gagal menentukan konten atau movie mana yang melanggar DMCA.

Di antara mereka yang bereaksi terhadap gelombang serangan penghapusan baru-baru ini terhadap streamer poker di Twitch adalah Kevin Martin, anggota dari daftar streamer dan pembuat konten GGPoker yang disebut”GGSquad”. Martin mengatakan salurannya menerima teguran hak cipta resmi dari Twitch yang memaksanya untuk menghapus semua konten lamanya. Sementara dia bisa menyelamatkan beberapa klip, Martin mengatakan sangat memilukan untuk menghapus semuanya.

DMCA Menyerang”Menakutkan”

Mantan pemenang Canadian Big Brother, mengatakan bahwa langkah terbaru stage ini membuatnya takut dan semua streamer lainnya yang terkena pemberitahuan penghapusan DMCA. Sebelumnya, mereka akan memutar musik selama loading tanpa mengkhawatirkan kemungkinan pelanggaran hak cipta, tetapi sekarang semuanya telah berubah karena pembuat konten harus”waspada tinggi” jika mereka tidak ingin saluran masing-masing dilarang dari platform loading langsung.

Torsten”Jektiss” Brinkmann, anggota GGSquad lainnya, mengatakan dia belum menerima pemberitahuan penghapusan apa pun, mungkin karena dia lebih cenderung ke musik subterranean dan belum memainkan musik komersial.

Streamer yang lebih menonjol di Twitch, seperti Lex Veldhuis dan Benjamin”Spraggy” Spragg juga melaporkan bahwa saluran mereka juga telah ditandai untuk musik berhak cipta. Veldhuis terpaksa menangguhkan streaming-nya selama sehari untuk mengatasi masalah tersebut, dan mengatakan dia mungkin berhenti memutar musik selama loading karena itu hanya akan membuat salurannya berisiko dihentikan. Spragg juga harus menghapus lebih dari tiga tahun VOD-nya karena pemberitahuan penghapusan.