Seri Kriminal dan Drama Lainnya

Hari ini kami melanjutkan tampilan kami di beberapa acara terbaik untuk streaming selama masa-masa gelap ini. Melihat sekilas kembali ke komedi dan seri pasca-apokaliptik / fiksi ilmiah mengingatkan kita betapa banyak pertunjukan bagus yang telah kita lupakan. Tentu saja, ini juga menjadi indikasi seberapa banyak TV yang kita tonton. Saat ini, waktu layar yang berlebihan membuat kita tetap waras.

Dalam melihat empat daftar kami, satu hal yang jelas: seri kejahatan memiliki bangku terdalam. Apalagi setelah kita anggap serial internasional, ada begitu banyak serial kriminal / polisi yang hebat. Setiap kali kami bersumpah untuk tidak menonton satu acara kriminal lagi, kami menemukan dan jatuh cinta satu sama lain. Negara Inggris dan Skandinavia khususnya unggul dalam genre kejahatan.

Acara Streaming Terbaik: Seri Kejahatan

Seri Kejahatan Amerika

Dibenarkan: Timothy Olyphant dan Walton Goggins membuat acara ini menyenangkan dengan huruf kapital F. Premisnya sudah usang: dua orang dari kota yang sama berakhir di sisi hukum yang berbeda. Tapi eksekusinya adalah yang terbaik. Setiap musim menghadirkan penjahat baru – mungkin favorit kami adalah Mags Bennet yang diperankan oleh Margo Martindale – yang membuat semuanya tetap segar. Justified adalah pertunjukan langka yang mengandalkan plot yang kuat dan pengembangan karakter yang menarik.

Ozark: Jason Bateman adalah salah satu pria straight terhebat dalam sejarah televisi. Dia umumnya menggunakan keahliannya dalam komedi, terutama sebagai inti moral dari keluarga yang sangat tidak berfungsi dalam Pembangunan yang Ditangkap. Di Ozark, dia mengambil arah yang sangat berbeda. Seri kejahatan gelap ini berhubungan dengan penasihat keuangan yang terlibat dalam pencucian uang untuk kartel narkoba Meksiko.

Sebagian besar seri berpusat di sekitar Bateman dan istrinya, diperankan oleh Laura Linney, mengekstraksi diri mereka dari antara pepatah rock dan hard place. Kemudian Julia Garner, bermain salah-sisi-off-track Ozark asli Ruth Langmore, memasuki gambar dan mencuri hampir setiap adegan dia masuk Dua penghargaan Aktris Pendukung Emmy yang dia kumpulkan (permainan kata-kata) hanya mulai menceritakan kisahnya bakat.

Detektif Sejati: Setidaknya musim pertama. Matthew McConaughey menjadi McConaughey penuh jangan sampai terlewatkan. Menyaksikannya menari di sepanjang garis parodi diri sambil memutar risalah filosofis yang gila adalah hal yang sangat menghibur. Woody Harrelson memainkan peran yang sempurna sebagai partner / mantan partnernya. Tapi bintang musim pertama adalah tulisan yang tajam dan suasana yang meresahkan. Vince Vaughn memimpin musim kedua dan itu tidak sebagus itu. Di musim ketiga, Mahershala Ali mengingatkan kami mengapa kami ada di sini sejak awal. Plot musim tidak bergantung satu sama lain, jadi jangan ragu untuk melewatkan season kedua sepenuhnya.

Sebutan Terhormat: Mindhunter, Narcos, Sneaky Pete

Pertunjukan Terbaik untuk Streaming 2

Seri Kejahatan Asing

Peaky Blinders (Inggris): Pertunjukan yang gelap dan merenung yang meledak dengan soundtrack anakronistik dan visual yang memukau. Cillian Murphy mewujudkan bos kejahatan Birmingham Thomas Shelby sebagai karakter yang mudah diingat dan kompleks. Murphy mengepalai pemeran pendukung yang menantang pemimpin hebat di setiap kesempatan. Peaky Blinders juga membanggakan penampilan bintang tamu yang menakjubkan (perhatikan Tom Hardy yang tidak dapat dikenali sebagai Alfie Solomons). Sederhananya, serial kriminal favorit saya sepanjang masa.

Money Heist (Spanyol): Ocean’s 11 tidak memiliki apa-apa tentang perencanaan kompleks yang mendasari Money Heist. Profesor mengumpulkan sekelompok penjahat untuk melakukan perampokan Royal Mint of Spain. Rencananya rumit, plotnya rumit, dan entah bagaimana penulis dan sutradara menyatukan semuanya, dan membawa Anda pada perjalanan yang liar. Meminjam perangkat dari Tarantino’s Reservoir Dogs, para penjahat tidak diperbolehkan menggunakan nama mereka, tetapi diberi nama kota – Berlin, Tokyo, Nairobi, dll. Sentuhan kecil yang menambah keseruan pertunjukan. Saya terus menyebutkan kekuatan pemain ensemble, tetapi Money Heist mungkin memenangkan hadiah untuk kedalaman karakter yang hebat.

The Bridge (Denmark / Swedia di IMDB sebagai Bron / Broen) / The Tunnel (Inggris / Prancis) / The Bridge (AS): Inilah tantangan Anda: tonton ketiga seri ini yang memiliki premis yang sama dan putuskan mana yang paling Anda sukai . Masing-masing menampilkan seorang detektif pria berpengalaman dari satu negara dan detektif Asperger wanita muda dari negara lain yang mencoba memecahkan pembunuhan di mana sebuah tubuh mengangkangi perbatasan antar negara. Hubungan antara detektif itu unik dan membentuk pemberat untuk setiap seri. Kami menyarankan untuk memulai dengan versi AS. Meskipun masih pertunjukan yang bagus, kami percaya itu menjadi yang terlemah dari ketiganya.

Honorable Mention: Duty / Shame (Inggris / Jepang), Shetland (Inggris), Bordertown (Finlandia), Wanted (Australia), The Fall (Inggris), Line of Duty (Inggris), Happy Valley (Inggris), Witnesses (Prancis) , The Break (Belgia)

Artikel terkait:

Acara Streaming Terbaik: Drama Lain

Drama Amerika Lainnya

Chernobyl: Mungkin cheat di sini, karena ini hanya serial mini 5 episode, tapi ini adalah salah satu acara dengan kualitas tertinggi yang pernah diproduksi untuk televisi. Ya, ini tentang bencana pembangkit nuklir Chernobyl, dan, ya, semuanya sesuram yang Anda harapkan. Tapi itu mencekam dan penampilan utama Stellan Skarsgard, Jared Harris, Emily Watson, dan Jesse Buckley tanpa cela. Kontras antara kejahatan birokrasi dan kepahlawanan individu yang mencoba membantu sesama orang Rusia, dan dunia, sangatlah mencolok. Untuk sepenuhnya menghargai karya seni ini, pertahankan gangguan minimal, dan kemampuan Anda menangani trauma tinggi.

Better Call Saul: Hanya Vince Gilligan yang dapat menghasilkan prekuel dan sekuel simultan dari sebuah acara hit. Better Call Saul terasa seperti hadiah, menghidupkan kembali banyak karakter hebat dari Breaking Bad. Nada, gaya visual, dan pengaturan New Mexico akan terasa sangat familiar. Namun, dunia Walter White digantikan oleh Jimmy McGill (yang dalam Breaking Bad dikenal sebagai Saul Goodman). Breaking Bad pantas dipuji sebagai salah satu acara terbaik dalam sejarah TV. Namun, di akhir banyak episode BCS, Anda akan bertanya-tanya “Apakah ini lebih baik daripada Breaking Bad?” Cukuplah untuk mengatakan bahwa pasangan tersebut membuat kasus yang kuat untuk serial asli / kombo spin-off terbaik dalam sejarah televisi.

Orang Amerika: Orang Amerika menghembuskan kehidupan baru ke dalam genre mata-mata. Pertunjukan itu menggambarkan Reagan America tahun 1980-an bersama dunia Soviet yang memudar. Plot dasarnya adalah bahwa pasangan yang semuanya orang Amerika menjalankan biro perjalanan dan membesarkan anak-anak sambil diam-diam melayani sebagai mata-mata Soviet. Cukup sederhana, tetapi penampilan Matthew Rhys dan Keri Russell membawa kedalaman dan kesedihan bagi perjuangan karakter sebagai orang percaya Soviet sejati. Frank Langella dan, sekali lagi, Margo Martindale sangat bagus sebagai pawang Soviet pasangan itu. Selain itu, Felicity masih memiliki rambut yang bagus.

Honorable Mention: Big Little Lies, The Borgias, Halt and Catch Fire

Setiap kali kita bersumpah untuk tidak menonton satu pertunjukan kejahatan lagi, kita akan menemukan yang hebat lainnya. Negara-negara Inggris dan Skandinavia khususnya tampaknya melakukan pertunjukan ini dengan sangat baik. Klik Untuk Menciak

Drama Asing

Viking (Inggris): Viking mungkin adalah pertunjukan yang paling kami nantikan ketika kami mendengar syuting musim lain. Epik hebat dengan karakter yang sangat berbeda yang melawan alam, diri mereka sendiri, satu sama lain, dan tingkah dewa Norse. Serial ini didasarkan pada legenda Nordik Ragnar Lothbrok (ada perdebatan tentang apakah dia benar-benar tokoh bersejarah atau mitos) dan keturunannya (yang tampaknya nyata). Aktor Australia Travis Himmel mewujudkan Lothbrok, dalam penggambaran yang aneh, tetapi sangat efektif. Serial ini layak ditonton hanya karena penampilan Himmel yang tidak biasa. Penampilan Katheryn Winnick sebagai istri pertama Ragnar, Lagertha, meski lebih terus terang, tidak kalah menariknya. Ketika putra mereka tumbuh menjadi pejuang, mereka mengambil alih warisan dan pertunjukan ayah mereka dan menjaganya tetap bisa ditonton.

Borgen (Denmark): Sayap Barat memberi kami Jeb Bartlett, Presiden ideal yang diinginkan banyak orang. Borgen memberi kita politisi Denmark / Perdana Menteri Birgitte Nyborg, setiap bit Barlett setara. Nyborg adalah seorang wanita adil yang berhasil melewati korupsi yang tak terhindarkan dari cita-cita yang dihadapi oleh semua pejabat terpilih. Sidse Babett Knudsen membawa kemanusiaan, ambisi, ketangguhan, dan kesedihan yang luar biasa pada peran seorang wanita yang mencoba menyeimbangkan tugas untuk negara dan keluarganya. Pertunjukan ini memungkinkan Anda menetap dan mendukung seseorang untuk sukses sambil berharap dunia benar-benar dipenuhi dengan para pemimpin yang bijaksana.

Fauda (Israel): Meski kontroversial di Timur Tengah karena penggambarannya sebagai unit polisi Israel yang menyamar memerangi teroris Palestina, pertunjukan ini terasa cukup seimbang dalam menampilkan perspektif kedua belah pihak. Seperti Timur Tengah sendiri, pertunjukan ini tidak menawarkan jawaban yang mudah, dan tidak ada yang pernah terasa terselesaikan sepenuhnya. Fauda adalah kata Arab yang berarti “kekacauan” dan pertunjukan itu merangkumnya. Merasa tidak nyaman untuk ditonton, tetapi kesempatan langka untuk melihat dari dekat dampak situasi yang sedang berlangsung terhadap para pejuangnya.

Honorable Mention: The Crown (Inggris), Victoria (Inggris), Beforeigners (Norwegia), The Last Kingdom (Inggris), Occupied (Norway)

Suka postingan ini? Ingin belajar tentang ziarah poker kami? Pergi ke sidebar dan berlangganan. Kami akan memberi tahu Anda setiap kali posting blog Poker Pilgrims ditayangkan!