Throwdown Kamis: Duel Poker Online

Kita sekarang delapan bulan jauh ke dalam kekosongan tanpa poker saat ini, dan sesuatu harus dilakukan. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, kami sangat beruntung berada dalam perjalanan poker ke Tampa Bay ketika dunia berhenti berputar. Saya yakin kami mendapatkan tepat satu turnamen di kampung halaman pada awal Maret sebelum dunia BENAR-BENAR ditutup. Dan sejak… jangkrik. Sementara tetangga kami, New Hampshire, membuka kamar poker mereka selama musim panas, kami belum dapat menikmati permainan langsung, dan sepertinya belum akan selama berbulan-bulan. Yang membawa kita ke poker online.

Paul dan saya sama-sama bermain poker online sebelum Black Friday, dan Paul baru-baru ini menulis permohonan yang sepenuh hati kepada semua negara bagian untuk menjadikannya legal sekali lagi. Baru-baru ini, kami memiliki beberapa kesempatan untuk bermain di situs game kandang Pokerstars. Paul sangat senang bisa kembali ke beberapa bentuk poker (segala bentuk poker) yang akan dia mainkan setiap hari jika dia bisa. Saya, terus terang, membencinya. Jadi kami berpikir, topik apa yang lebih baik untuk Throwdown Thursday. Poker Online: Suka atau Benci?

Yang pertama adalah Paul, pencinta semua hal digital.

Paul: Bermain vs. tidak bermain sama sekali sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi. Langsung atau online: Anda memainkan kartu Anda, melacak kecenderungan lawan, dan menemukan strategi terbaik untuk menang. Sepertinya proses yang sama bagi saya, sesekali tidak ada diskusi politik yang membuat saya memasang headphone.

Heather: Wah, saya sangat tidak setuju. Poker online kekurangan semua hal yang saya sukai dari permainan ini. Kontak sosial, merasakan permainan lawan Anda, kontak sosial, mengawasi semua jenis cerita, dan apakah saya menyebutkan kontak sosial?

Paul: Lain kali saya mengetahui tanda fisik akan menjadi pertama kalinya saya mengetahui tanda fisik. Mungkin saya terlalu ADHD untuk perhatian seperti itu. Pola taruhan dan pelacakan apa yang orang-orang miliki saat showdown dapat saya tangani, dan itu sebenarnya lebih mudah secara online. Terutama karena membuat catatan jauh lebih mudah secara online daripada langsung.

Dan kontak sosial, ya itu teori yang bagus sampai Anda berada di turnamen duduk di sebelah Nathan Lane yang mabuk berteriak di telinga Anda. Berikan gua dan wifi saya!

poker online

Heather: Saya merasa lebih sulit untuk memperhatikan secara online daripada langsung. Saya memiliki fokus yang sangat baik di meja poker. Tetapi ketika saya tidak sedang online, saya melakukan apa pun selain melihat apa yang terjadi saat pertarungan. Saya memeriksa Facebook, atau saya membaca berita terbaru. Mungkin aku sedang bermain Words with Friends. Ini tidak cantik. Tanpa isyarat sosial, saya berantakan.

Saya tahu di otak saya bahwa poker online bergerak lebih cepat daripada poker langsung, tetapi rasanya butuh waktu ribuan tahun untuk melewati tangan sial.

Paul: Dan mereka menyebutku yang gelisah! Tentu ada banyak multi-tasking yang bisa terjadi saat Anda online, tetapi ketika Anda memutuskan untuk fokus pada tindakan, Anda bisa mengumpulkan banyak informasi. Tuhan tahu saat kami bermain langsung, kami mengirim SMS, memeriksa berita online, dan menangkap beberapa permainan di luar jangkauan mata kami. Dan kemudian ada Nathan Lane yang mabuk.

Heather: Anda mungkin melakukan semua hal itu. Saya memperhatikan secara langsung. Kecuali saat saya menanggapi SMS Anda…

Saya baru saja menemukan game online itu membosankan dan membuat marah secara bergantian. Jika saya mendapatkan dua-outed di PokerStars sekali lagi ketika saya semua masuk, saya akan memanggil FBI tentang algoritma pengacakan mereka!

Paul: Dan ini dia dari bukit berumput. Saya mendengar teori konspirasi PokerStars berkumpul di Roswell tahun depan untuk sebuah konvensi. Mungkin memberi Anda tiket untuk Natal.

Heather: Anda sudah melihatnya! Sungguh mengerikan pukulan buruk yang saya ambil ketika saya semua menggunakan Pokerstars. Anda tahu saya tidak mengada-ada!

Paul: Melepas topi kertas timah sejenak… tentu, saya merindukan beberapa aspek poker langsung – orang yang sangat saya sukai, dealer yang kami cintai, perasaan kartu dan chip asli. Tetapi sekarang, ketika kami berkomitmen untuk menurunkan risiko bagi diri kami sendiri dan orang lain untuk penyebaran penyakit yang tidak akan disebutkan: itu satu-satunya pilihan yang kami miliki untuk poker. Dan dapatkah saya mengingatkan Anda bahwa opsi hiburan kami saat ini adalah season 5 dari Miliaran dengan judul “Apakah Anda Ingat Ketika Anda Tidak Membenci Setiap Karakter dan Paul Giamatti Belum Menjadi Karikatur Dirinya Sendiri?”

Heather: Kebosanan bukanlah alasan yang cukup bagi saya untuk membuang waktu saya bermain poker online. Ada hal-hal menakjubkan yang disebut buku, Anda tahu. Bahkan ada buku tentang poker!

Paul: Seperti yang Anda ketahui, moto saya adalah kebosanan adalah kematian. Kebosanan adalah alasan untuk apa pun.

Heather: Saya rasa itu cukup menyimpulkan. Kebosanan untuk menang.

Pikir saya akan tetap berpegang pada buku saya dan Miliaran sampai kita bisa bermain live lagi.

Paul: Anda akan menemukan saya di PokerStars.

Suka postingan ini? Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker di AS? Pergi ke sidebar dan berlangganan. Kami akan memberi tahu Anda setiap kali posting blog Poker Pilgrims ditayangkan!